Apakah Ban Calya Sigra Kuat?

Dari hasil survey para owner Calya Sigra yang terdapat di Grup Facebook 40:60 % mengomentari hasil atau kualitas Ban Ecopia EP150.

60% : Merasa Puas dan tidak memiliki kendala yang signifikan.

40%: Mengeluh akan kualitas ban yang buruk, mudah pecah dan kempes saat dibawa turun ke aspal.

Ban Ecopia EP150 didesain sebagai Ban yang ramah lingkungan (Eco Green) dan meminimalisirkan konsumsi bahan bakar. Dibuat untuk mobil perkotaan dan keluarga yang dipadukan dengan body calya sigra yang tidak begitu berat.

Saran kami,
*sebelum memakai mobil anda sempatkan untuk mengecek ban terlebih dahulu. Pastikan tekanan angin pada ban tidak terlalu keras (karena Ban Ecopia EP150 Didesain Eco Green) sangat tidak direkomendasikan jika tekanan angin terlalu besar. Bisakan mengisi dengan Nitrogen

*Kendarai mobil anda dengan kecepatan yang normal, tidak melebihi batas maksimum kecepatan. Jika dipaksa melakukan akselerasi yang terlalu besar membuat gesekan ban dengan aspal semakin besar. Dan tentunya membuat ban menjadi tipis dan mudah meletus / kempes

*Tidak terlalu dipaksakan kecepatan mobil apabila melewati jalan yang rusak atau bebatuan yang cukup besar. Sebagus apapun ban yang dipakai sekelas mobil keluarga akan membuat ban rusak. (Kecuali memakai ban khusus offroad)

*Tetap fokus dalam memilih jalan, dan perhatikan jalur mobil anda untuk meminimalisirkan ban terkena benda benda tajam yang dapat merobek ban.

Majid Abana Segaf

Penebar Cinta Dari Negeri Fana

Lebih baru Lebih lama