Cara Mengatasi Head Unit Sigra Terbaru yang Tiba-tiba Mati


CalyaSigra.my.id – Baru pertama kali beli mobil Sigra? Tiba-tiba kok head unitnya gampang mati? Padahal mobil baru loh...

Tenang... begini cara mengatasi head unit Sigra yang tiba-tiba mati:

1. Cek Sikring / Socket / Kabel

Coba cek sikring, socket, atau kabel yang terhubung ke head unit, apakah kendor? jika iya, kencangkan kembali bagian yang kendor. Biasanya mobil baru ada beberapa hal yang kendor dan akan normal kembali setelah tahap pengecekan service pada tahap pertama.

2. Colok lubang kecil pada Head Unit

Jika di cek semua tidak ada yang kendor, jangan panik. Lihat gambar di atas, terdapat lubang kecil di dalam head unit sebelah atas kanan. Ambil sebuah jarum lalu colokan ke lubang kecil tersebut selama 5 detik. Dan head unit akan menyala kembali.

3. Bawa ke Bengkel Resmi Daihatsu

Tidak ada yang kendor, di colok lubang kecil head unit pun tidak nyala juga, jalan terakhir bawa ke Bengkel Resmi Daihatsu.

Ya.. kita tinggal datang ke Bengkel Resmi Daihatsu terdekat. Mekanik akan memperbaiki masalah pada head unit yang mendadak mati. Sekitar 20 menit tergantung kepadatan Bengkel saat itu.

Dan perbaikan head unit yang mendadak mati tidak dikenakan biaya (gratis). Tanpa mengurangi jumlah servis gratis di Service Book.

Itu dia, 3 solusi untuk mengatasi head unit sigra yang tiba-tiba mati. Semoga bisa segera menyala kembali head unit kamu yaw 😁.

Semoga bermanfaat.
Majid Abana Segaf

Penebar Cinta Dari Negeri Fana

Lebih baru Lebih lama